Wednesday, May 16, 2012

FOTO BIKINI HITAM SYUR NADILA ERNESTA


Mabes Barbie artis Ernesta menyesali yang menimbulkantantangan dalam topi berpakaian semua dalam bikini hitam sambil mengenakan polisi.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Inspektur JenderalAnton Bahrul Alam kecewa. "Kami menyesalkan ada artis yangmemakai topi organisasi kepolisian," katanya di Mabes Polri,Senin 23 Mei, 2011.

Sebelumnya, beredar foto-foto Barbie berani. Dalam beberapa foto, bintang film terlihat mengenakan bikini hitam dan mengenakan topi polisi. Barbie tidak sendirian dalam foto. Ia disertai olehsejumlah pria maupun sesama wanita.

Anton mengatakan perusahaan masih menyelidiki apakah Barbiepolisi topi atau sengaja menggunakan foto rekayasa tangan adalahjahil yang ingin bekerja pada Barbie. "Itu bisa croping dan dipasangkan," katanya.

Untuk memutuskan menindaklanjuti Barbie, Anton bahkanberkoordinasi dengan Kepala Investigasi Kriminal Polisi KomisarisJenderal Ito Sumardi. Kemudian, akan diputuskan apakah artikelNadila subyek pelecehan institusi kepolisian atau artikel lainnya.


1 comment:

  1. VigRX Plus Obat Pembesar Mr.P No 1 di Dunia

    VigRX Plus sekarang tidak hanya menjadi produk yang paling efektif dari yang lainnya, tetapi Anda juga mendapatkan manfaat dalam waktu yang lebih cepat.VigRX Plus mendapat Rating no 1 di dunia, jika Anda sudah mencoba yang lainnya, Anda benar-benar perlu mencoba Vigrx Plus, yang terbaik dan Anda tidak akan pernah kembali memakai yang lain.


    Apa yang bisa saya harapkan dari VigRXPlus?
    Bulan #1: Minum 2 tablet setiap hari setelah makan untuk memastikan bahwa tubuh Anda terbiasa dengan jumlah dan dosis yang tepat. Di bulan pertama ini anda akan merasakan Ereksi anda akan semakin keras dan mudah dikontrol.

    Bulan #2: Anda akan mulai melihat perbedaan nyata dalam bentuk Mr.P anda. Ereksi Anda akan lebih kuat, keras dan Anda akan menemukan lebih banyak energi seksual daripada sebelumnya.

    Bulan #3: Ereksi Mr.P anda akan jauh lebih keras dari sebelumnya, seperti batu. Anda akan melihat perubahan panjang dan tebal penis anda serta kinerja seksual Anda akan bertambah.

    Bulan #4 12: Semakin lama dikonsumsi, Vigrx plus akan sangat memuaskan. Anda sekarang bisa yakin dengan keefektifan formula VigRX Plus. Karena herbal, anda dapat terus mengkonsumsinya sampai titik di mana anda sudah merasa cukup dengan perubahan Ukuran Mr.P anda.Semua perubahan ukuran adalah permanen setelah konsumsi minimal selama 90 hari. Anda pasti puas telah memilih Vigrx Plus setelah mungkin mencoba berbagai produk lainnya yang tidak berhasil.

    Kami menjamin bahwa Anda akan lebih percaya diri dengan Vigrx Plus di mana ukuran Mr.P anda akan lebih panjang dan lebih besar. Demi kebahagiaan dan kepuasan istri Anda, inilah saatnya untuk membuktikan Vigrx Plus.Siapa yang bisa mengira bahwa ukuran Mr.P dapat diperpanjang sampai dengan ukuran yang diinginkan? Ini adalah impian semua pria. Keperkasaan dan kemampuan di tempat tidur tentu sangat menentukan level kepercayaan diri pria
    VigRX - Harga
    Rp.750.000 untuk satu botol - satu bulan pasokan
    Rp.1.400.000 untuk 2 botol - 2 bulan pasokan (Anda menghemat Rp.100.000)
    Rp.2.100.000 untuk 3 botol - 3 bulan pasokan (Anda menghemat Rp. 150.000)

    Jika ada yang minat PM/Call/SMS di +6285722632522 secepatnya akan di respon. Gratis Ongkos Kirim
    Terima COD untuk wilayah bandung dan Privacy dijamin aman 100%.
    Produsen: Sellhealth USA
    Keterangan: Obat Penambah Ukuran Mr.P &Suppplement Harian
    Pil Per Bax: 60 tablet
    Call Tol Sekarang : +6285722632522
    Untuk Info:
    http://www.jualvigrxplus.com
    http://www.jualvigrxplus.com

    More Info:
    Toko Vimax & VigRX Plus|Vimax Singapore|Vimax France|Distributor Vimax & VigRX Online|Vimax Malaysia|VigRX Plus | VigRX Indonesia

    ReplyDelete