Wednesday, March 14, 2012

Adik mertua ku


Namaku rudi. cerita ini terjadi sekitar tahun 2000-an. pada saat itu aku belum menikah dengan istriku, namun aku sudah dekat dengan keluarganya sehingga kalau keluarga istriku itu ada keperluan biasanya akan menyuruhku untuk mengerjakannya.

mertuaku punya seorang adik perempuan, sebut saja yanti yang berumur sekitar 35 tahun. ia bekerja sebagai seorang karyawan di suatu bank swasta yang ada di kota kami.
Yanti memiliki tubuh yang mungil namun sangat seksi dengan kulitnya yang putih bersih serta wajahnya yang cantik membuat aku gak tahan, bahkan tanpa ia sadari apabila kami bertemu aku sering memperhatikan buah dada dan pantatnya yang aduhai sampai-sampai bila aku tidak tahan aku langsung menuju toilet lalu dengan sigap
tanganku akan memainkan kontolku hingga crot.... crot.... crot......
sudah lama sekali aku membayangkan kapan aku bisa menikmati tubuhnya yang kini hanya bisa kulihat saja.

sebenarnya Yanti mempunyai seorang suami yang juga bekerja di bank yang sama dengan yanti tetapi belum memiliki anak sehingga bodynya tetap terjaga. namun sekitar akhir tahun 2002 suaminya dipromosikan untuk menempati jabatan baru di cabang bank tersebut di kota yang cukup jauh dari kota kami, karena terlalu jauh untuk pulang-pergi sehingga suaminya memilih untuk menyewa sebuah rumah di kota tersebut dan baru pulang apabila akhir minggu.

suatu saat, seperti biasa aku kerumah pacarku. waktu menunjukkan pukul 21.00 tiba-tiba hujan turun disertai petir. aku yang biasanya duduk-duduk diluar rumah buru-buru masuk. tidak lama berselang handphone pacarku berbunyi. ternyata yanti memberitahu kepada pacarku agar aku bisa menemani yanti di rumahnya karena yanti type orang yang penakut dan dirumahnya listriknya padam akibat petir yang menyambar pohon.

setelah memutus telepon tersebut, pacarku berkata "tolong temani tanteku ya, kasihan ia takut kalau hujan dimalam hari, selain itu dirumahnya listrik padam"
mendengar hal itu dalam hati kuberkata "ini yang kutunggu-tunggu".
namun aku bersikap di hadapan pacarku seolah-olah aku tidak mau, tetapi setelah pacarku mendesak akupun menyetujuinya (dengan senang hati).

setelah pamit, langsung aja ku tancap motorku sekencang-kencangnya menuju rumah yanti.
setelah sampai aku langsung menekan bel "ting-tong". tak lama kemudian yanti muncul didepan pintu dengan pakaian tidur yang tipis berwarna biru muda, sampai-sampai walaupun hanya diterangi lilin aku masih bisa melihat buah dadanya yang mulussssss.
"kok bengong" katanya.
"ah nggak"kataku
"langsung aja masuk" katanya lagi.
akupun langsung masuk kemudian duduk di sofa ruang tamu. tetapi setelah aku duduk yanti mengajak aku agar duduk di ruang tengah saja menemaninya.

setelah diruang tengah aku langsung duduk di tempat yang agak berjauhan dari yanti.
"kenapa kok jauh-jauh" "sini dong gak apa-apa kok". kata-kata itu membuat hatiku mulai deg-degan.
setelah kami duduk bersebelahan yanti mulai bercerita bahwa ia takut apabila sendirian dimalam hari yang hujan.
sekian lama kami ngobrol, selama itu juga aku memperhatikan bayangan tubuh yanti yang terlihat karena penerangan cahaya lilin. hal ini membuat aku sering menelan ludah. dari obrolan itu ternyata suami yanti saat ini sudah jarang pulang kerumah karena kesibukannya sehingga yanti sering kesepian.

tiba-tiba petir menyambar dan terdengar suara yang keras, tanpa kusadari ternyata yanti langsung mendekap tubuhku erat-erat. namun setelah beberapa saat yanti tidak melepaskan dekapannya, akupun diam saja merasakan buah dadanya di lenganku, hal ini membuat kontolku langsung menegang dan pikiranku tidak karuan.

karena sudah tidak tahan langsung dengan nekat kutarik dagunya dan langsung kulumat bibirnya yang lembut. tanpa kusadari ternyata yanti tidak marah malahan ia langsung membalas ciumanku, kami pun berciuman untuk waktu yang lumayan lama.
setelah cukup lama berciuman lalu kutarik yanti ke kamarnya yang terletak tidak jauh dari ruang tengah.
tanpa banyak kata langsung kubuka pakaiannya hingga tertinggal celana dalam. dan terlihatlah buah dadanya yang montok dan terlihat masih kencang. tanpa komando langsung kusedot putingnya dan terdengar napas yanti yang memburu "akh....mmmm.....akh.... terus rud..... akhh!!!!"

setelah cukup lama aku langsung membuka celana dalamnya dan terlihatlah bulu-bulu halus diatas gundukan yang merekah berwarna merah, setelah itu langsung kusedot vaginanya yang ternyata mulai basah dan didalam kamar yang remang-remang tersebut kucari klitorisnya dan langsung kumainkan dengan lidahku yang membuat kedua kaki yanti menjepit kepalaku.
tak lama berselang "akh... akuuuu mau keluaaarrrr!!! aaakhhhh"
dan suara yanti tadi diiringi dengan cairan yang makin membasahi vaginanya.

selanjutnya aku mulai membuka pakaianku, dan setelah celana dalamku ku buka terlihatlah jagoanku yang dari tadi sudah berdiri tegak.......
"wow besar juga punyamu rud......." kata yanti
dan dengan sigap yanti langsung menarik kontolku dan memasukkannya kedalam mulutnya.. "hmmmmmm" rupanya pintar sekali yanti memainkan kontolku didalam mulutnya.........nikmat sekaliiiiiiii"

setelah aku gak tahan langsung kudorong tubuh yanti ke tempat tidur dan langsung bersiap dalam posisi...... "sudah gak tahan ya" goda yanti.
dan dalam beberapa saat langsung kutujukan kontolku ke dalam rongga kenikmatannya dan blesss, kontolku masuk diiringi dengan erangan yanti.
"akhhhhhh.......nikmat ruddddd..." ternyata sudah lama yanti gak diberi "jatah" oleh suaminya.
mendengar itu aku terus bernafsu memompa vagina yanti yang ternyata masih bisa menjepit dengan kuat.
"akhh..akuuuu... udahhh mau keluarrr ruddd"
"ya akuuu jugaaaa"
lalu beberapa jurus berikutnya "croott....crootttt....crotttt"
keluar juga laharku dan kurasakan jepitan vagina yanti yang diikuti cairan kenikmatannya.

begitulan ceritaku selanjutnya setiap yanti ditinggal suaminya akupun dengan setia memenuhi hasratnya yang menggebu-gebu.
walaupun kami harus kucing-kucingan. walau aku menikah pun hingga kini kami masih mencuri-curi waktu untuk melakukannya.

2 comments:

  1. obat kuat
    pemanjang penis
    pelangsing
    cosmetik
    acecoris sex
    selaput dara buatan

    ReplyDelete
  2. Nekan bel tapi mati lampu, booooooooohoooooooooong

    ReplyDelete