Friday, March 2, 2012

Bos Playboy Tak Bergairah Walau Dikelilingi Model Seksi



LOS ANGELES- Saat Hugh Hefner terlihat tak bergairah ketika menggelar pesta, entah karena sedang ada masalah atau  sedang lelah. Bos Majalah Playboy yang berusia 85 tahun tetap terlihat lesu meski sudah dikelilingi puluhan model yang seksi, Kalau gue ni kagak tahan hehehe.
Hefner terlihat memakai piyama berwarna merah yang sering dipakainya sambil duduk di sofa bersama wanita-wanita seksi. Tangan kiri Hefner sebenarnya memegang paha salah satu wanita yang ada di sampingnya da nada tangan wanita disebelah lainnya yang memegang paha dari Hefner. Tapi tetap saja, wajahnya cemberut dan matanya menerawang jauh.
Ekspresi wajah tua Hefner tetap menunjukkan rasa bosan dengan tidak mengajak orang disekitarnya mengobrol. Padahal  wanita disekitarnya asyik larut dalam pesta. Kalau saja disitu adalah anda pasti ceritanya berbeda, ups maaf keceplosan.
Menurut celebrity.okezone.com  mantan tunangan yang meninggalkan Hefner tahun lalu, Crystal Harris terlihat datang. Tapi, mereka hanya bertegur sapa saja tanpa banyak berbicara. Demikian dikutip Daily Mail, Kamis (1/3/2012).
Source : celebrity.okezone.com

No comments:

Post a Comment